Pages

Ads 468x60px

Friday, January 1, 2010

iicha's new blog #GANANYA

Yaa.. Yaa..
Blog ini, baru saya bikin hari ini 1 Januari 2010 sekitar pkl. 02.00 . Sebenernya sihh, niat bikin blog ini, cuma buat iseng-isengan aja , gara-gara abisz merayakan tahun baru 2010 dan akhirnya, ga bisa tidur dehh . Oh yaa, HAPPY NEW YEAR ! i wish this year will be better than last year :D .

By the way, mungkin kalian belom kenal sama yang punya blog ini.. Hehehehh..
Ya udah, kenalin nama saya Riksa Rizki Zetta Adeli . Cukup panggil saya iicha , pasti saya bakalan noleh .
Saya muncul di bumi tepatnya 13 tahun 7 bulan 4 hari yang lalu *ribet amat ya?!*. Terlahir dari perpaduan pulau besar di Indonesia :D . Ya, papa saya asal Sumatera , mama saya asal Jawa , laluu saya??? Saya lahir di Kalimantan *nyasar kok jauh amat, si?!* . Saya pernah sekolah di TK ABA 3 Samarinda , SDIT CORDOVA Samarinda . Tapi, saya di SDIT CORDOVA cuma sampai kelas 2 SD . Selanjutnya, saya pindah ke Jawa . Saya pindah sekolah ke SD Al Baitul Amien Jember terus, pindah lagi ke SDN Kranjingan 1 Jember *kalo, yang ini, SDnya ga terkenal kayak sekolah-sekolah saya yang sebelumnya. karena, pindah k sekolah ini, cuma nyari deketnya jarak sekolah sama rumah * . Nahh, kalo sekarang, saya duduk di kelas 8 *baca: kelas lapan* SMPN 2 JEMBER . Gimana???! Perjalanan saya panjang banget ya?! Hehehehh .
Ya, itu semua cuma cuplikan-cuplikan dari hidup saya kok .
Dan satu lagi, maaf kalo ceritanya rada' panjang . Harap maklum, karena yang punya blog emang rada' crewet . Ya udah, selamat mampir di blog saya yang masih kosong ini . Bye :))

0 comment:

Post a Comment

katakan saja apaaa~