Pages

Ads 468x60px

Tuesday, December 28, 2010

10 things about Hayley Williams

“if you’re gonna put your faith ini something.  Then it better shape who you are and what people see in you” – Hayley Williams 
                Itulah motto hidupnya. Sekarang gue mau nulis 10 things Hayley. If you are a parawhore, you have to read it! Enjoy guys!

1.    Hayley’s Life
Edgy girl bernama lengkap Hayley Nichole Williamini lahir di Meridian, Mississipi US, 27 Desember 1988 . Hayley buka tipikal nice and sweet neighbor girl, cewe yang dikasih nickname ‘spongebob’ karena gigi depannya ini lebih suka hangout diluar rumah. Fakta kalau she’s come from a broken home ga bikin Hayley down, bahkan dia terang-terangan mengakui membenci ayah tirinya yg sudah melelang barang-barang pribadi termasuk diary miliknya. Walau pun marah dan membeberkan perbuatan ayahnya itu di situs resmi Paramore, Hayley tetap menghormati beliau dengan tidak membuka identitas ayah nya tersebut. Hayley Cuma memperingati fansnya supaya ga membeli barang-barang pribadinya. Simply because she’s gonna buy it all to give that man a ‘sweet revenge’ hehe.

2. Hayley’s Band
Bertemu Josh dan Zac Farro yang juga teman sekolahnya ketika pindah ke Franklin, Tennesse, merupakan awal dimulainya karir nge-band Hayley yang saat itu masih berusia 13 tahun. Hayley yang sempet ambil kursus vocal sama Brett Manning, mencoba masuk jadi anggota band funk local, The Factory, yang membuatnya bertemu Jeremy Davis. Akhirnya tahun 2004, Paramore terbentuk dengan beranggotakan Hayley sbg vocalist & keyboardistJosh Farro sbg lead guitarist, Zac Farro sbg drummer, Jeremy Davis sbg bass guitar, and Taylor York sbg rhythm guitarist yang baru bergabung pada Juni 2009. Taylor sebenarnya adalah additional player Paramore sejak tahun 2007 tapi baru resmi jadi member setelah diumumkan memalui Livejournal. Sejauh ini Paramore udah merilis tiga album yaitu All We Know Is Falling, Riot! , dan Brand New Eyes. Mereka juga merilis dua album live dan satu EP. Kepopuleran Paramore semakin  meluas ketika mereka feature di games dan soundtrack film.

3.    Hayley’s fave of twilight.
“Team Edward or team Jacobs?”. Kalo ditanya gitu, Haykey pasti Cuma bisa ketawa dan bingung. Twilight emang ga bisa dipisahin dari Paramore. Karena berkat mengisi soundtrack di film ini mereka semakin dikenal orang. Bahkan Hayley sebenernya adalah fans berat twilight loh!“twilight is the only one novel I read. It’s really caught my attention. I’m really excited to see the book adapted to film and excited that our band gets to be a part of the phenomenon” kata Hayley.

4.    Hayley’s love life
Oktober 2009, Hayley mengkonfirmasi kalau dia dan Josh Farro memang pernah pacaran sebelum akhirnya memutuskan pisah di tahun 2007. Selain karena masih muda, salah satu pemicu mereka putus karena ga mau nanti orang malah focus ke hubungan mereka bukan ke music yang dimainkan. Meski begitu, bukan berarti Hayley dan josh jadi kaku, mereka tetap bersahabat dan bersikap professional di band. Bahkan sekarang Hayley dan Josh sudah menemukan cinta mereka masing-masing. Tahun 2008, Hayley jadian sama Chad Gilbert gitarisnya New Found Glory dan hubungan mereka terus bertahan sampai saat ini. Kalau kalian perhatikan, liat deh diamond pendant yang sering menggantung di leher Hayley.  Right, itu adalah kalung pemberian Chad yg katanya tanda cintanya ke Hayley. Sedangkan Josh farro sendiri, tahun ini baru aja nikah sama cewe asal Franklin.
5.    Hayley’s scandal
Seorang entertain tentunya tidak pernah lepas dari scandal. Yap Hayley pun begitu, ia tak juga luput dari cybercrime. Beberapa bulan lalu, private pict nya tiba-tiba saja beredar tanpa sepengetahuannya. Hayley pun langsung mengkonfirmasi kalau account twitternya di hacked dan ngerasa tertekan banget karenanya. Fans-fans Hayley yang ga terima idolanya diperlakukan seperti itu langsung mendukung Hayley dengan membuat hashtag#HayleyWilliams di Twitter dan menulis kata-kata support untuk sulung dari 3 bersaudara ini. Sejak saat itum Hayley benar-benar hati-hati banget ngejaga private pict nya.


6.    Hayley’s career
Hayley juga pernah mencoba bersolo career dengan berkontribusi dengan beberapa musisi. Salah satunya menulis dan merekam lagu berjudul ‘teenagers’ yang jadi soundtrack film Jennifer’s Body, dimana Megan fox yang di idolakan Hayley pemeran utamanya. Tapi setelah dirilis, Hayley menyatakan bahwa dia sama sekali tidak berpikiran  untuk ber-solo karir, karena udah ngerasa nyaman banget dengan teman2 bandnya sekarang. Paramore is means a lot for her, baginya ini ngga cuma sekedar band, karena disana dia bisa belajar arti kesetiaan. Hayley juga bilang dia belum pernah memiliki sahabat sampai bertemu dengan para personel lainnya. Selain menulis lagu, Hayley pernah muncul di Kerrang! Readers pool dan menjadi salah satu playable character di games guitar hero world tour.

7.    Hayley’s historic tattoo
Wajar personel sebuah band punya tato. Tapi tato bertuliskan ‘shave me’ di pergelangan kaki Hayley ternyata punya cerita kocak sendiri. Tato ini dibuatnya setelah menyelesaikan rangkaian warped tour beberapa tahun lalu. Gara-garanya, pas Hayley pake celana pendek atau menggulung celananya, ada seseorang yang selalu menuliskan ‘shave me’ di pergelangan kakinya setiap selese konser. Akhirnya, dia terinspirasi untuk membuat tato itu di ankle-nya supaya orang itu atau siapapun ga perlu repot-repot lagi nulis di ankle nya :D

8.    Hayley’s fave food
Hayley suka banget makan. Beberapa makanan favorite nya adalah :
-          Walnut chicken buatan ayah kakak beradik Farro. Juga semua masakan yang dibuat oleh orang tua mereka.
-          Semua makanan yang mengandung banyak keju. Kalau ada kesempatan Hayley suka diam-diam makan keju. Fyi, biasanya keju dilarang untuk penyanyi karena bisa merusak pita suara.
-          All about BBQ
-          Tijuana wrap andalan a little great café Sam and zoe di Berry hill, TN
-          Salmon dan Tuna sashimi.
-          Di salah satu interview, Hayley juga bilang dia suka banget Starbucks Java Chips dan superman. Yang bisa di beli di K-mart.


  9. Hayley’s style
Hayley terkenal sering sekali ganti warna rambutnya. Dari mulai orange, blond, auburn, sampaicherry red. Saking seringnya sampai lupa warna rambut sendiri. Signature Hayley adalah tough and edgy, terutama t-shirt, jeans dari belel sampe berwarna terang, print legging dan sneakers is a must! Satu lagi must have outfit-nya Hayley yaitu black new found glory hoodie, jaaket kesayangan dari sang pacar.

10. Hayley’s funfact
Meski besar dikeluarga yang religious, ga membuat cewe yang juga berteman baik dengan Taylor Swift ini stuck sama music rohani. Hayley justru familiar dengan musiknya Adam and the ants karena ibunya Hayley nge-fans banget sama mereka. Kakeknya juga sering mengajak Hayley dengerin Motown, Elvis Presley dan Johnny Cash.
Funfact nya Hayley diantaranya:
-          Pemalu dan sempet ngefans sama N’sync.
-          Terpilih sebagai wanita terseksi posisi kedua versi Kerrang! Magazine menggantikan Ami lee.
-          Paramore diambil dari nama tengah ibu teman lama mereka. Dalam bahasa perancis Paramore berarti ‘secret lover’
-          Lagu favorite Hayley untuk perform live salah satunya adalah ‘for a pessimist, I’m pretty optimistic.’
-          Fans segalanya untuk Hayley dan dia benci drugs. “the day I start thinking I can do drugs and be invicible, thats a day I stop caring about our fans” ungkap Hayley.

Gimana guys, cukup kah 10 things tentang si gadis berambut merah ini? Leave comment ya! Thank you :*



special thanks to Alin :D

0 comment:

Post a Comment

katakan saja apaaa~