Pages

Ads 468x60px

Friday, December 31, 2010

last post on 2010

yeaaaa, it's my last post on twenty and ten. seperti yg kita tau lah, hari ini tg 31 Desember. berarti besok udah 2011 =3=
hmmm, tidak seperti tahun baru yang lalu. tahun lalu gue ngerayain new year 2010 dengan semangat. dan tahun ini kyknya new year yg lemes banget deh. haha. yaaa, I think I can't celebrate this new year, becausee...


1. It's holiday and my friend just spent her holiday in Surabaya. ya, ga kayak tahun lalu sih. gue ngerayain tahun baru bareng sahabat gue dari jaman SD. si wulan dan juga tyas. tapi, tahun ini tyas ga bisa. yah salah sendiri sih sekolah liburan semesternya dibarengin tahun baru. kan liburan semester hari keluarga =3=


2. It rained..... ya, sebenernya ga cuma gara-gara salah satu temen gue ga bisa sih. rencananya gue sama wulan mau tahun baruan berdua *eciieeee (?) yah, tapi kalo udah ujan gini mana dibolehin.ujannya ujan petir lagi malem2 gini hhh =3=


3. Saya Galauusssss.... yaa, tadi pagi gue ga sengaja mecahin piring. yah terus tangan gue kena pecahannya gitudweh. mungkin itu pertanda *eaaa sinetron. yah, dan ternyata setelah gue offline twitter untuk beberapa menit, seseorang mention gue.aaaaaah sampe sekarang pun gue masih galauuuu jadi tweetlessss zzzzzz @$&%?>:"#%&%$ ----> galauus


ah udahan deh ngepostnya nyampahnya. gue tau diri lah meskipun ini blog gue sendiri :b 
maaf atas postingan ga penting ini. harap dimaklumi. harap dimengerti. kan saya lagi galauuuuus

0 comment:

Post a Comment

katakan saja apaaa~