Pages

Ads 468x60px

Thursday, November 1, 2012

ILUSI's blog

(I)PA (L)IMA (U)NYU (S)EKAL(I)

beberapa minggu yang lalu guru TIK di sekolah ngasih tugas buat bikin blog kelas, terus ngelist 34 anak di kelas untuk jadi author sekaligus administratornya. setiap anak ditugaskan untuk membuat minimal 1 post dan maksimal 3 post. jujur aku bingung banget mau ngepost apa. dan akhirnya yg terpilih menjadi topik post saya di http://ilusismasa.blogspot.com adalah....


BLOGGER ENERGY!

Yak, aku baru join kemarin xD dan sepertinya aku ga perlu mengulas tentang blogger energy lagi di blog ini karena udah aku bahas di sini.
Jadi, ending dari post ini adalah aku mau ngasih tau kalo sekarang hampir jam setengah sebelas malem, aku udah ngantuk, dan besok harus berangkat sekolah Dx
bye

RRZA

1 comment:

  1. ouwhhh masih sekolah yah, semangat ngeblog :)

    emmm btw, blognya kok sulit yah navigasinya :'(

    ReplyDelete

katakan saja apaaa~