Pages

Ads 468x60px

Tuesday, July 23, 2013

Flashback Dwitasari a.k.a Bianca Dominique

Haaaaaai.
tadi abis stalking twitter temen2 blogger energy. kangen nih sebenernya u__u
pas stalking aku nemuin satu link blog *mungkin anggota baru ya?* yg ngomongin tentang dwitasari. sebagai orang yang saya rasa sedikit banyak tau mengenai dwitasari (walaupun hanya melalui dunia maya), akhirnya saya putuskan membuat post ini. lagi mood cerita nih. hehe

Dulu sekitar tahun 2010 apa 2011 ya? lupa-__-- Tahun itu adalah masa-masa kejayaannya Dwitasari. Saat itu ia menggunakan nama palsu yaitu Bianca Dominique (mungkin supaya tampak lebih keren). Saat itu, ia tak hanya dikenal pandai, tapi juga dikenal sangat cantik dan sempat memiliki pacar namanya Willy Iskandar. Namun, sayang sekaliii. Di balik kepandaiannya itu ternyata dia memiliki sikap yang cukup buruk, menurut saya. Bagaimana tidak? Ternyata dibalik kepopulerannya itu, ia telah melakukan pemalsuan identitas. Dan saya sebagai orang yang sempat mengidolakannya merasa tertipu. Identitas Dwitasari yang sesungguhnya terungkap setelah ada orang yang cukup baik hati mau membuka mata saya dan ribuan followers lainnya.
Melalui akun Biando haters (maaf saya lupa usernamenya), orang ini berhasil membongkar kedok Dwitasari. Dan begitu mengejutkan begitu mengetahui bahwa ternyata saat itu, Bianca Dominique yang saya kenal sangat pandai ternyata namanya nama palsu ~_~ namun, lebih mengejutkan lagi ketika mengetahui bahwa Biando yang dikenal cantik itu ternyata sudah mengambil foto orang lain, namanya kak Tarita Hasman. Dan masalah hubungannya dengan Willy Iskandar itu, ternyata mereka hanya berpacaran melalui dunia maya. Ya ampun kasian banget kan kak Willy ditipu:''' . Hm, saya nggak mau judge Dwitasari yang asli itu emang jelek atau gimana, tapi yang jelas dia udah melakukan hal yang bener-bener salah. Apa yang ia lakukan itu bukan pelanggaran namanya?! Pengguna sosial media nggak tahu diri.
Setelah kedoknya terbongkar, Dwitasari langsung menon-aktifkan akun @biandominique, mungkin udah nggak kuat dibully habis-habisan. Selain itu, ia juga membuat blog dengan nama 'Aku Bukan Sampah'. Aku sih emang gatau sekeras apa kehidupannya dalam keadaan menjadi anak broken-home. Tapi nggak gitu juga lah yaaa. Kalo gini kan jadinya malah setelah dipuji, dicaci maki. Pukpuk yaw.
Setelah orang-orang mulai bosan mencacinya, akhirnya Dwitasari muncul kembali di dunia pertwitteran dengan akun @TeenLoveFeel. Saya tau keberadaan akun ini melalui #openfollow. Ia dulu saya aktif banget ikut openfollow-__- Saya tau kalo akun itu punya ex-biando melalui url di twitternya yang menuju blog dwitasaridwitaa. Mungkin, ia pikir bekas-bekas followers biandominique udah pada musnah. Setelah mengikuti openfollownya teenlovefeel aku jadi saling follow sama akun ini. Aku mengikuti perkembangan dia dari gelombang kehidupan mayanya yang naik turun.Ternyata, di akun barunya ini ia mencoba mengembalikan ketenarannya. Setelah akun TeenLoveFeel memiliki cukup peminat, barulah ia mengunfollow followingnya. Anak twitter sih udah biasa sama yang kayak gini yaa. Lagian, terserah dia sih mau ngapain.
Tapi, aku ga bisa bohong. Dwitasari ini sastranya memang jago banget. Sampai-sampai dia berhasil menulis buku Raksasa Dari Jogja #BukuRDJ.  Aku sih orangnya main sportif aja lah yaa. Walaupun punya sisi buruk yang sangat bisa dijadikan alasan untuk menghujatnya, Dwitasari juga punya kelebihan tersendiri. Namanya juga manusia.
Pernah baca tweet orang nih, lupa juga tweetnya siapa-_- "Tweetnya Dwitasari galau mulu yah, ga ada yang membangun." Aduh saya setuju banget mbak-__-
Tapi *lagi*, maaf aja ya mbak Dwitasari. saya udah terlanjur ilfeel sama anda. Sebagus apapun buku anda saya jadi nggak minat baca.

Udah dulu ya, ini lagi puasa malah ngomogin orang. Ampun ya Allah U,u . Cukup itu yang aku tau tentang Dwita Sari atau yang sempat dikenal dengan nama Bianca Dominique. Salam hangat dari mantan fans yang cukup perhatian. Wassalam.

7 comment:

  1. Waduh. . . Tapi aku kog gak kenal ama tu orang sedikitpun. . Orang mana sih. .

    ReplyDelete
  2. iya udah tau semuanya yg dulu2 tentang dia. Tau rupa aslinya jg. Dan katanya buku RDJ itu nggak 100% asli karya dia. Trus filmnya yg cinta tapi beda itu kan katanya kisah nyata dari kisah cinta dia yg beda agama. Denger2 cowoknya itu cuma orang bayarannya dia sih biar dramatis

    ReplyDelete
  3. oh jadi akun teenlovefeel itu dulunya dari openfollow toh. pantesan aja followers nya banyak banget._.
    bisa nambah info nih :D

    ReplyDelete
  4. Yg aku baca di blognya dwitasari tulisannya kece banget, tapi yaaa samaa udah terlanjur ilfeel._.

    ReplyDelete
  5. hahaha jadi inget dulu tahun 2009 apa 2010 ribut-ribut soal bianca itu-__- timeline bahas dia. ada hatersnya pulak. tapi nggak terlalu ngeh sih gue. males ngurusin masalah orang hehe. tapi ya katanya yang gue baca kayak kak Yoga itu cuma bayaran tapi gatau deh hehe. yah semoga cepet tobat *eh

    ReplyDelete
  6. WHAHHAHA iya kasian ya si Dwita :D dimusuhin orang banyak -_- kalo udah jelek ya jelek ajaaa :D

    malu2in banget Tweet aja pake Copa. Identitas juga.
    Gak malu apa ya ??
    eh kamu siapa ?? kok aku gapernah liat kamu di BE ????
    jarang nongol yaaa ??? kenalan dooong

    ReplyDelete
  7. Bukankah setiap org mempunyaai jalan hidup masing masing? Biarkan dia memilih jalannya tersebut , dunia maya adalah dunia tanpa batas , liberalisme!

    ReplyDelete

katakan saja apaaa~