Pages

Ads 468x60px

Friday, January 10, 2014

Aku..aku belum siap. Mengakhiri segala perjuangan yang telah kuhadapi ini. Walaupun angin ini berhembus semakin kencang, hujaman rintik hujan ini semakin tajam, entahlah.. Masih ada sebagian kecil batuan yang tetap kokoh untuk berdiri.
Aku bahkan tak tahu bagaimana bisa batuan kecil ini akan mampu membantu bebatuan lainnya untuk mampu berdiri tegak kembali..
Maaf jika aku tampak begitu egois. Walaupun jika ada orang lain yang mengetahuinya, aku tahu dan yakin,  mereka takkan berkata seperti itu, bahkan mungkin mereka justru akan mengatakan sebaliknya.
Namun kau harus tahu bahwa nyaliku belum benar-benar mati.. "Tak ada alasan untuk menyerah. Kita ditakdirkan untuk menderita hingga kita menatap nyata fajar hari kemenangan tiba. " haha

0 comment:

Post a Comment

katakan saja apaaa~