Pages

Ads 468x60px

Thursday, December 8, 2011

galau birds part 1

December 8th 2011, 04.13 pm

hey. aku kembali. memenuhi postinganku yang kemarin, aku bakal share kata-kata galauus.
tapi sebelumnya, aku mau ngasih tau macam-macam faktor kegalauan:
1. galau karena cintanya bertepuk sebelah tangan, di-php-in a.k.a diberi harapan palsu (buat yang emang dasarnya jomblo/single-_-)
2. galau karena saling mencintai, namun tak bisa bersatu (buat yang mau ga mau harus jadi homblo/single)
3. galau karena ada keraguan dalam berpasangan (buat yang in relationship, maupun LDR)
4. galau karena adanya pengkhianatan (buat yang udah jelas hubungannya 'harus' berakhir)
5. galau karena menyesal telah memilih mengakhiri hubungannya (buat single yang masih ada rasa sama mantannya)


Galau itu apa sih?


"Galau is not chemistry. It's an art. It requires instinct and love"
ini aku ambil dari bio twitternya Chef Juna Rorimpandey. beserta perubahan tentunya-_-





Galau kategori 1





"I look at you, you look at me. We smile. But, you think we're just friend when I wish we were more than friends."
ini ngutip dari @TeenLifeFeel







"Salah satu pengkerdilan yang mungkin sering kita lakukan adalah membiarkan diri ini menunggu sesuatu yang tidak pasti" - LR
"Aku terlalu lama menyiksa diriku hanya untuk mengharapkanmu...."
"Seringkali aku ingin lepas. Tapi, aku merasa jeratan itu masih terlalu kuat" 
ini ngutip dari blognya Dwitasari & FF minhogf





"Aku akan menunggu sampai kau 'MELIHAT' diriku..." -Dealos





"Aku bahagia melihatmu bahagia, meskipun aku bukan alasanmu untuk bahagia" -Shel



"Aku yang salah karena terlalu  mengharapkanmu"
atau 
 "Kamu yang salah karena tidak peka terhadap persaanku" -Windz






Pukul lima sore. Baru kategori 1-_- Next time, dilanjutin lagi deh #penggalauan nya. hehe



dengan semangat penggalauan,
Dec 8th 2011, 05.00 pm


RRZA

0 comment:

Post a Comment

katakan saja apaaa~