Pages

Ads 468x60px

Wednesday, December 7, 2011

galau birds (?)

December 7th 2011, 05.15 pm


I'm back :D


Sekitar 3 minggu yang lalu, aku sama lela pergi ke daerah kampus. ngambil pesenan buat kado ultah dindin hehe ;3 abis itu, mampir ke senyum media. di sana, aku ngeliat notebook angry bird. yang warna biru ini unyu bangeeeeet ;3 (aku gatau namanya-_-)






tanpa pikir panjang aku langsung beli notebooknya. tapi.......... setelah beli, aku kepikiran kira-kira memo ini buat apa??? dipajang karena terlalu menyayangkan? ga mungkin. dibuat nulis PR? apalagi ini, ga mungkin banget-__- akhirnya aku mutusin memo ini buat dijadiin buku galauuuuuu yeaay :D
notebook ini ga cuma nampung kegalauanku, tapi juga temen-temenku. kegalauanku, my chairmate, my bestfriends, my classmates. aaaa semua yang galau deh ;)


oh ya, notebook galau birds (?) ini udah mulai terisi oleh kutipan-kutipan galau. rencananya, besok aku bakal ngeshare quotes galaunya di next post. tapi ga tau kapan mau ngepostnya. soalnya, tanggal 10 Desember sampai dengan 19 Desember ini, aku ujian semester 1. Wish me luck ya :)) hmm, masalah next post, kalo besok sempet, aku bakal post besok. kalo ngga sempet, aku postnya setelah ujian (beserta pengumuman-pengumuman lain). okeee 






dengan semangat penggalauan! hidup galau!
Dec 7th, 5.47 pm




RRZA

0 comment:

Post a Comment

katakan saja apaaa~