Pages

Ads 468x60px

Saturday, September 15, 2012

Terasingkan

Terpisah dari sahabat-sahabat yang sering aku jadiin tempat curhat, bukanlah hal yang mudah. Walaupun  cuma pisah kelas dan nyata-nyata masih bisa bertemu karena masih berada dalam 1 sekolah, bukan berarti aku masih bisa cerita panjang lebar ke mereka kayak dulu.
Kayak waktu kelas 9, aku, dindin, lela, memes selalu nyurhatin apa aja. mulai dari hal yang penting sampe hal yang sama sekali gaperlu diceritain. Sampe akhirnya masuk SMA, dan sialnya kenapa-harus-pisah-kelas. kedekatan aku, dindin, memes makin renggang. Sedangkan kalo sama lela, aku masih sekelas bahkan kami duduk sebangku. So, lela pasti tau gimana aku luar dalem. Gimana cerewetnya aku, gimana malesnya aku nyatet pelajaran, gimana paniknya aku tiap mau ulangan. Sebenernya kalo masalah cerewetnya aku, mungkin tiara, erdhin, erica juga tau -_______-
Tapi, kelas dua ini, aku bener-bener merasa terasingkan. terpisah dari mereka ber-6. yaaaa walaupun tiap istirahat aku tetep istirahat sama tiara, tapi siapa yang tau apa yang aku lakuin di kelas? lewat ceritaku?  tau dari cerita dan tau langsung itu nggak bisa disamain. contohnya kalo kita lg ngeliat something yg mungkin bisa bikin ngakak, terus aku ceritain ke orang lain, belum tentu orang itu bakal ketawa juga. bener ga?
Emang sih, dari kelas 1 aku udah ngurangin curhat, hm mungkin tentang cowok. aku udah ga pernah cerita ke siapapun tentang aku suka sama siapa. itupun lela memes dindin tau mungkin karena udah apal sama gerak-gerikku-______-
Terasingkan. Mungkin beda kelas ga terlalu jadi masalah kalo letak kelasnya berdampingan. Tapi kenapa ipa lima jauh bgt??????? knp dapet gedung bagian barat? mana tempetnya.....kalo ga di ruang kesenian di lab biologi - _ - mentang2 lg renovasi-.- pdhl kan angkatanku udah pernah digusur pas kelas 1. harusnya gantian kelas 1 yg sekarang dong yg digusur-.-
Tapi hikmahnya adalah...........aku jd lebih bisa jaga privasi. Tidak semua orang harus tau apa yang terjadi dalam hidupmu sedetail-detailnya termasuk sahabatmu. Ada saatnya kita akan tau kenapa kita harus lebih menjaga privasi masing-masing individu. Jadi, buat orang-orang yang suka kepo, kalo kepo liat-liat ya. Jangan sampe orang yg kamu kepoin ngerasa kamu udh ngorek-ngorek privasinya. Siapa yg suka privasinya diketahui org lain? Orang kurang perhatian iya kali.........
Yaudah mau siap-siap sekolah guys. Belum nulis tugas hikayat krikrikrik.


Belajar menjadi dewasa,
September 15th 2012$2C 5:19 am


RRZA


0 comment:

Post a Comment

katakan saja apaaa~