Pages

Ads 468x60px

Saturday, September 1, 2012

welcome back! :D

hi guys. udah lama bgt ga posting. bahkan kayaknya ini postingan pertama sejak masuk kelas 2 SMA........
dari kemaren abis benah-benah blog. ganti skin. berkutat dengan html berjam-jam. ooke ini kalimatnya kayak blognya tiara-,-
jadi sebenernya aku ngubah skin blog dan yang lain lain itu gara-gara abis walking ke blognya tiara. kok ga enak ya nyebut nama tiara, padahal biasanya panggil kitil. wkwk. jadi tuh kemaren abis ke blognya kitil, ternyata blognya dia tuh abis diedit-edit jadi unyu gituhhh. oke jadi ceritanya aku ngiri-_- tp setelah aku obrak-abrik blognya kitil, aku dapet blogskinnya :3 makasi kitil :3
oh iya ga cuma kitil nih yg bikin aku jadi ngubek2 blog lagi. temen pico aku -tau ameba pico ga? cari di fesbuk deh yang gatau. wk- yg sering aku panggil ikan (padahal jelas-jelas nama aslinya nisa) juga punya blog unyuuuuh. tp templatenya dia ga free-_- jd aku cuma ambil animasi2nya aja. huehehehehe
tapi sodara-sodara....................blog saya masih jauh dr sempurna-______- msh ccd bgt suer. msh ada bagian2 yg error. udh ngubek2 sih, tapi cape ga nemu2. jadi aku mau istirahat dulu bersamaan dengan hadirnya postingan ini~
oh iya makasih buat kang adits yang nemenin aku sepanjang ngedit-ngedit blog. makasihh makasih bgt :DDD



salam bahagia~
September 1st 2012, 03.48 pm



RRZA

0 comment:

Post a Comment

katakan saja apaaa~