Pages

Ads 468x60px

Tuesday, November 6, 2012

Mimpi atau bukan?

saat ini, jam di layar netbookku nunjukin angka 0:30. aku bukan memang berniat buat ngepost hari ini, bahkan jam segini. jelas-jelas besok, eh hari ini sekolah seperti biasa.
malem ini aku udah tidur. tapi nggak sampe 1 jam. jam 11 lebih sampe jam 12 kurang :|
oke, barusan aku ngalamin hal yang aneh. aku juga nggak  tau, mimpi atau bukan. kemungkinan pertama, aku mimpi di dalem mimpi. kemungkinan kedua, aku bangun berkali-kali tapi setengah sadar. :|
aku ngerasa aku berusaha melek berkali-kali, tapi gabisa melek. ada juga bagian saat aku ngerasa udah melek, aku nepukin pipi buat mastiin aku beneran udah bangun atau belum, tapi tepukannya terasa. menurut kalian gimana coba nepukin pipi di dalem mimpi?-___-
aku cuma inget mimpinya bagian ini doang. sisanya bener-bener lupa. aku bersyukur sekarang udah bener-bener bangun. aku ngecoba ngehubungin temen-temen aku, tapi ga ada respon. udah pasti mereka tidur-_-
masalahnya sekarang, kenapa aku jadi ngerasa takut buat tidur lagi TT_TT (sepertinya bakal ga bisa tidur). aku bingung mau ngapain, akhirnya lari ke blog gini deh. cerita terbaru. baru kejadian. bener-bener masih anget. aku nggak tau lagi harus nulis apa. aku juga nggak tau lagi sekarang mau ngapain...
ini post emang ga aku promoin ke mana-mana. karena post ini nggak dibaca juga gapapa. aku cuma lg pengen curhat. itu aja. sekian.


RRZA

2 comment:

  1. kayanya mimpi di dalam mimpi :) berdoa sebelum tidur kalau takut tidur ^^

    ReplyDelete
  2. iyaaa lhamd waktu itu tidur lg wkwk xD

    ReplyDelete

katakan saja apaaa~