Pages

Ads 468x60px

Saturday, December 1, 2012

What's on last November

Yeah. akhirnya aku balik lagi setelah wifi rumah udah sembuh. banyak banget yang mau aku ceritain mulai dari cerita seneng sampe cerita sedih.. saking banyaknya, aku sengaja schedule post ini pada tanggal 1 Desember. padahal jelas-jelas aku ngepostnya tanggal 4 Desember. hahaha.

oke, bulan November 2012 ini, banyak banget event yang aku datengin. dan yang spesial diantaranya adalah #MarahTawa Setiawan Yogy di Stand Up Comedy Jember dan KIRANA XIII (Kibaran Seni Arek SMASa)

Ini dia aksi Setiawan Yogy yang mengguncang Jember (?) 28 November 2012 !

 

Hm, oke itu bukan jepretan sendiri sih. waktu itu hapeku lowbat-_- dan akhirnya nyolong dari instagramnya mba almira ._.vvv
#MarahTawa nya cukup menghibur. bahkan Setiawan Yogy hampir ngelewatin rekornya Pandji! Ya, Pandji pemegang rekor Stand Up Comedy terlama, yaitu 2 jam 15 menit. sedangkan Setiawan Yogy 2 jam 10 menit u_____u


Oke, sekarang beralih ke KIRANA XIII. Acara yang rutin dilaksanakan 2 tahun sekali oleh SMA Negeri 1 Jember ini berlangsung sukses. Acara ini dilaksanakan di Balai Serba Guna Jember tepat pada tanggal 1 Desember 2012. (tolong jangan tanya kenapa saya masukin event ini ke post bulan November, silahkan baca next post)



Yeay, dan ini dia penampilannya. Ramayana in Technoland. teater musikal karya arek smasa!
 Di sini, Rama dan Sinta diperankan oleh Ilham dan Zulvie dari kelas sepuluh. Sedangkan dubbernya si Rama itu Adi Kuncoro a.k.a Dikun xD dan Sinta nya tetap pake suara sendiri. keren banget deh suara mereka! apalagi waktu Dikun nyanyi Bunga Terakhir. suaranya ngalahin afgan!


Kirana XIII ditutup dengan lagu Firework nya Katy Perry. aaaaaaa keren abis <3 p="p">


Yuhuuuu. Selamat deh buat seluruh panitianya. Sukses bgt! Semoga next event bakal sesukses ini atau bahkan bisa lebih sukses daripada ini.

3 comment:

  1. Wahh~ selamat ya event nya udah sukses! :D

    ReplyDelete
  2. Seru tuh kayanya acaranya sist :D
    hehe
    Blog nya keren.. :)

    ReplyDelete
  3. anak jember ya, gua anak banyuwangi loh salam kenal

    ReplyDelete

katakan saja apaaa~