Pages

Ads 468x60px

Monday, December 3, 2012

Especially You, Dany.

masih ingat acara Kirana XIII yang aku ceritakan di post yang lalu? ya, acara yang berlangsung sangat meriah. membuat para penontonnya tersihir. bahkan aku sama sekali tidak menyangka di balik kemeriahan Kirana XIII akan ada sesuatu yang hilang dari aku dan teman-temanku. khususnya teman-teman kelas sepuluhku yang sering aku sebut 'anak dugem'. ya, walaupun sekarang sudah penjurusan dan kami sudah berpisah kelas, kami masih sering ngumpul bareng di kantin. yah, emang ga sampe 34 anak dugem nongkrong bareng. tapi sebagian besarnya. contonya aku, tiara, dhine, erica, sawi, ethak, mocel, anggun, beta, nice, sandy, adit, ekak. imam, echo, tito, hasbi, dan dany...

bukannya aku ga mau nyeritain tentang temen-temen yang lain. tapi di sini aku emang mau nyeritain ke kalian gimana rasanya kehilangan.

Dany Candra Kurniawan. seorang gelandang pelari dengan nomor punggung 88, humoris, ahli iptek, dan cukup tampan. setiap ngantin, dia selalu nongkrong di bakso Pak Ri. ga sendirian kok. dia punya semacam gank gitu. dan mereka kompak banget walau udah pisah kelas. The Boish. beranggotakan 5 cowok kece yang dulu bertemu di sepuluh satu. Hasbi, Imam, Echo, Tito, dan Dany.
Yang tidak pernah aku sangka adalah mereka akan kehilangan sesosok sahabat yang sangat berarti bagi mereka dan cukup berarti untuk saya. Dany. setelah menghadiri Kirana XIII, dany dan agung mengalami kecelakaan. Hingga saat ini agung masih belum benar-benar pulih, sedangkan dany...... :'(
Oke, aku ga ngeliat langsung kejadiannya gimana. yang jelas waktu itu, sekitar hampir jam 12 malam, aku dapet kabar dari anggun kalo dany...


please, kalo ada temen-temen yang liat aku ngaplot ini jangan marah :( ini adalah salah satu hal yang bikin aku harus percaya :( kalo emang kalian mau marah, harusnya kalian ngga usah buka post ini :'(
ini pertama kalinya aku ikut ke pemakaman. selama ini, setiap ada keluarga atau tetangga yang meninggal, aku ga ikut ke makamnya :'(
sebelum dany ninggalin aku dan anak dugem, dia sempet foto bareng di balai serba guna. ada di hpnya anggun... walaupun malam itu menurut temen-temen, dany agak berbeda dari biasanya. untuk detail peristiwanya, aku ga mau ceritain..
2 hari setelah kejadiannya berlangsung, tepatnya hari ini upacara bendera hari senin diganti doa bersama buat dany :')

waktu kelas satu dulu, dany sama anak the boish yang lain itu bener-bener usil. kalo ada yang mau masuk kelas, mereka pasti nyegat di pintu sambil bilang,"Password dulu. STMJ. Saya Tito Masih Jomblo. Saya Tito Mabuk Janda." ahaha ya walaupun bilangnya 'Saya Tito' tapi bukan Tito sendiri yang bilang gitu. melainkan anak2 the boish yang lain. kocak abis!
Dugem itu kelas yang punya trio Kurniawan! Aditya Kurniawan, Dany Candra Kurniawan, dan Roby Kurniawan. Adit sebangku sama Roby, tapi kalo dari segi fisik yang sering anak-anak bilang mirip bahkan dibilang kembar itu Adit sm Dany :'D
oh ya, waktu kelas satu lagi persiapan liga smasa. cewek-cewek pada nyiapin diri buat jadi supporter. mulai dari yel-yel sampe tulisan ini nih. bikinnya pake kain flanel loh.


nah, masalah kain flanel itu.... aku agak  lupa gimana ceritanya. kalo nggak salah, kain flanel itu masih sisa di kelas. terus kain flanelnya dipotong sama dany jadi bentuk dasi warna-warni gitu. lucu banget deh. sayang ga ada fotonya.
terus, suatu hari ada boneka angry birds warna ungu ini

purple angry birds
ini aku waktu kelas satu. difotoin emak loh ._.
ya, jadi ceritanya gini. setiap pulang sekolah, anak dugem ga pernah langsung pulang .___. tapi main poker dulu. dan itu setiap hari. -sekarang? udah kelas sebelas ya. aku ga pernah main poker lagi...- nah, waktu itu aku ngeliat ada boneka ini. kebetulan aku suka warna ungu karena emang unyu. aku tanyain ke anak-anak, boneka itu bikinan siapa. mereka bilang itu bikinan dany. ye, aku ga percaya.jarang banget kan anak cowok bisa jahit gitu. tapi, beberapa hari yang lalu, aku nanya lagi ke temen-temen. hanya sekedar meyakinkan. ternyata, boneka angry birds itu beneran bikinan dany. huaaaaaaaa :')))

ada aku di profpict terakhirnya dany wooo (?)
dany yang diedit pake wig itu. haha

foto profil whatsappnya tito sm echo...
Imam - Dany - Tito
Dany - Echo - Imam - Tito
Edo - Hasbi
Demi apa, muka mereka kocak banget. Muka boyband! hahaha. We'll never forget!

kalo yang ini, foto bareng anak dugem setelah liga pelajar yang lalu (udah kelas dua). The handsome boy beside me is Dany! ;)

Ethak - Sandy - Aku - Dany - Mocel - Nice
Anes - Ekak - Ardhi - Roby
ijo: amir, kuning: dany, merahnya siapa ya._.

"Kirana XIII sukses, berkat Allah sama "sukses ya" dari Dany :')"-Bintang
"Hu, sedih aku rek. koncoku wes gak enek."-Pak Ri
"sekarang aku beneran ditinggal kamu RT @dan_candra: dewannggra takut di tinggal aku kan ? wakakaka"-Dewi a.k.a Emak
"Kita akan selalu tetap berlima."-Echo
"Deskmate, Temen curhat, Partner, and Best Friend Forever."-Echo
"Terbawa kembali ke masa kelas X dimana semua masih terasa indah."-Echo
"hei kembaranku, tenang disana ya, semoga diterima dengan sangat baik disisi-Nya."-Adit
"Heh dany,mblayuo sing banter nang surgo yo le? Mbaluyumu kan banter dewe." -Mas Dandy
"kusertakan namamu disetiap doaku."-Fitri
"Seng genah nek ditakoni malaikat :'."-Ivan
"Dany iso njawab kan Dan? aku eruh awkmu iso tanpa nyonto :'."-aku
"lebih dari sekedar patah hati. lebih dari sekedar kehilangan seorang pacar."-aku
"Helm merah, motor vega merah, jumper kuning, ya cuma fashion marknya Dany."-Zed
"A thousand words won't bring you back. See you in other book of life, my brother. Rest In Peace."-Iqbal
"Memang gak kenal Dany , tpi ini nanges baca mensyen dr tmen2nya :'."-Odongdongo
"Kamu cakep dengan caramu sendiri..."-Dany
"mengapa di buang bila masih sayang..."-Dany
"we are friends, don't expect more."-Dany
"diam itu emas."-Dany

gila. 2:44 am. udah hampir 2 jam aku nulis post ini. haha

9 comment:

  1. Sedih ya kehilangan sahabat :'(
    Turut berduka cita ya. Semoga dany diterima di sisi Tuhan O:)
    Sedih banget baca pesan pesannya :'

    ReplyDelete
  2. Ya ampun, semoga Dany tenang di alam sana..
    Kamu yang sabar ya..
    Pukpuk..
    Saya juga pernah kehilangan temen waktu SMP sama SMA :"

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah. semoga aja ini temen pertama dan terakhirku yg meninggal di usia muda. aamiin :')

      Delete
  3. RIP buat dani O:)
    memang susah ngerelain tp semua udah ada ygt ngatur :)
    tabah yaaa

    oia komennya lebih baik diletakin kaya biasa aja :| kalo kaya gini bingung pasti banyak yg mau komen tp gak jadi soalnya gak tau komennya dmn *curhat-_- ,sekedar saran sih hehe :D

    ReplyDelete
  4. semoga amal ibadhnya diterima di sisiNya. amin

    ReplyDelete
  5. semoga dany bisa hidup dalam damai , Amin

    ReplyDelete

katakan saja apaaa~